Soccer Ball

Awal Mula Gw punya Blog

Labels:

Awal Mula Gw Punya Blog - Hhahhaha,, jadi inget gw pertama kali punya blog, dulu pas gw masuk kuliah, kebetulan jurusan gw Ilmu Komputer *masa jurusan ilmu komputer gak punya Blog* hadeuuhhh ntar dikatain nora lagi sama temen2* #engga BGT!! hahahha. Awal nya sih gw iseng-iseng bikin blog bersama siapa yah ? ohhh yaaa yaa, gw inget, sekarang dia jd guru gw. sebut saja Fadli. mau tau nama akun twitter ya ? follow aja @realfadly tp jangan lupa follow gua juga yaa @realriky Hahahhaa.

Dulu gw sama si fadly iseng2 bikin blog, yaa kita ber dua mencoba bikin blog, " fadly itu suka bgt yang nama nya internet" dan kebetulan dlu gua sama fadly tau nya co.cc. awal nya qta cba2 dan pada waktu itu kita serching di internet untuk mengikuti langkah2 dalam membuat blog yang berdomain co.cc. alhasil ada lah problem baik masalah error, cara menggabungkan domain sama wordpress, pokonya pusing deh... Brrrrrrrrrrrrghh.. yaa namanya juga pemula Wajar laaahhhh.... :)

lalu dengan patah semangat nya kita ber dua terus mencoba dan alhasil SUKSES. Alhamdulillah akhir nya gw punya blog juga yang berdomain co.cc , pertama kali gw bikin blog dengan Judul "TONYFISHSHOP" kenapa gua beri judul gitu, karena sekalian gw mau jualan ikan cupang di Internet lah. Tony=nama bokapgw Fish=ikan Shop=Toko di gabung menjadi Toko ikan Tony. hahahaha "keren kan" !!!!!!

Nah lohhhhhhhhhhhhhh? ko yg bikin blog jd gw sih ? si fadly ??????? ternyata dan teryata blog gw tuh jd bahan kelinci percobaan, *hadeeeeeeeeeeeeuuhhh* dia juga ternyata belum pernah buat. tapi gak apa2 lah yang penting pd waktu itu gw dan dia bisa. dan dengan senang hati blog dengan url: tonyfishshop.co.cc pun gw urus, dimulai dari postingan, design, dan kontak person gw pun gua simpen di blog gembel tersebut. hari demi hari, blog gembel tersebut akhir nya ke index oleh google. Alhamdulillah.

Bersambung dulu ah,... masih di tempat kerja ni teman.... :)

0 comments:

Post a Comment