Soccer Ball

Johan Cruyff Puji Sifat Rendah Hati Messi

Labels:

Johan Cruyff Puji Sifat Rendah Hati Messi - Pujian demi pujian datang kepada penggawa Barcelona, Lionel Messi. Messi dianggap sedang berada dalam puncak kariernya setelah berhasil mencetak gol ke-234 dan menobatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah El Barca di kompetisi resmi.

Bahkan, beberapa pihak mengungkapkan bahwa Messi adalah pemain terbaik sepanjang sejarah, melampaui Diego Maradona dan Pele. Meski begitu, sang pemain dianggap perlu mengangkat trofi untuk timnas Argentina, demi menyempurnakan raihannya di sepak bola dunia.

Komentar menarik dikeluarkan oleh salah satu legenda Barcelona yang saat ini menjadi dewan penasehat di Chivas de Guadalajara, Johan Cruyff.

"Messi adalah permata yang sangat berharga, karena saat ini ia menjadi contoh bagi anak-anak kecil yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Kelakuannya yang baik dan tidak sombong lebih penting dari kualitas teknik yang dimilikinya," tandas Cruyff

Johan Cruyff Puji Sifat Rendah Hati Messi

Messi sendiri tidak menganggap dirinya spesial. Ia sempat mengatakan bahwa raihannya saat ini tidak lepas dari peran pelatih Pep Guardiola. (Redzi)

Sumber : http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Spanyol/News/Cruyff-Puji-Sifat-Rendah-Hati-Messi



0 comments:

Post a Comment